28 April 2007

Wake up, inoe!

Weker di hp pun berbunyi jam 8 pagi. Setelah bbrp kali snooze, plus ditambah dibangunin oleh bbrp weker, bbrp sms dan telepon, tapi kadang ga berhasil membuatku terbangun. Aku tetep melanjutkan tidurku. Tetep aja baru tengah hari gw nyampe di kantor.

Klo kata2 ukiet temen waktu masih di jaman kantor lama ketika dia melihatku berangkat siang, “Udah, cari istri aja noe, yg bisa bangunin pagi!” hihi, cari istri bisa jadi solusi kali ya?

Untungnya kantor baruku gw ga ada jam masuk. Jadi bisa berangkat sesukanya. Se-enak itu? Ternyata ngga. Masih banyak sebenernya tugas-tugas kantor yang sebenernya bisa dikerjakan paginya. Dan seandainya gw bisa berangkat pagi, mungkin aja gw bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk browsing2 hal2 yg lebih ga penting daripada tidur (haha, kidding)

Nge-quote kata2nya peter parker, “On the great power, comes great responsibility.” On the great salary comes great responsibility. Hihi.. .
Emang gaji loe brp noe?!

Gw mulai sadar betapa pentingnya istirahat. Wuihh, tidur itu menyenangkan. Apalagi gw memiliki kebiasaan telat tidur. Pengen rasanya tidur sampe siang. Itu artinya, gw musti mengatur jam tidur! Doakan saya ya (dengan gaya benteng takeshi), supaya... Gw bisa berangkat pagi mulai minggu ini!!

0 comments: