12 April 2007

Another hope for another

Pagi ini, gw dibangunin oleh sebuah sms. Untungnya yg nge-sms cakep, makanya kuladenin, biasanya sih klo yg laen sms pagi2 ku cuekin (hihi)..

Doi: Woy…
Inoe: knp?
Doi: Gpp…, iseng ajah… Gingaps ?
Inoe: Tidur :P gmn magang kjktnya?
Doi: Wuih ebad euy…, bs sms mbil tidur… magang ? blom tw, takut…
Inoe: Iya tidur, ampe akhirnya sms lo ngebangunin :P takut? Apa yg d takutin?
Doi: Weker dunk gw… g tw, gw takut aj, kyanya g pnya kpasitas wat kjkt…
Inoe: Yap (weker :p) laen kali boleh lagi deh. Secara gw brmasalah sama bgn pagi, hihi…
Doi: kpn gw ksana (jkt) y? knp y gw g brani, itu td gw ngerasa g cukup mampu… Btw,lu pernah ngerasa gt g? pasti g ya?
Inoe: lo salah bgt. Gw salah satu orang yg berjuang dr no one jadi someone :)
Doi: Mean.., dulu lu jg pernah ngerasa ap yg gw rasain? Pnah ngerasa ragu2? Antara mw nyoba ma g brani gt? Gw binun ma diri gw sndiri niyh… Aneh y? haha…
Inoe: :) km putusin,km maunya gmn.klo butth bantuan, gw piker smua org d skeliling lo bakal bantuin. Selalu ada factor X (luck), jadi pd aja..
Doi: Dunt know what should I do… wish me luck yaw… c yaw soon…

-End of sms
dengan sedikit sensor, terutama kata sayang-sayangannya (huehehehe)

Mengenang kembali masa-masa dulu, dimana gw cuman punya seabreg harapan, impian, cita-cita… Gw dulu? Gw bukan siapa-siapa. Cuman sekedar lalat yang mondar mandir ke kampus, trus langsung pulang ke kost lagi. Bukan siapa-siapa. btw, saatnya mensyukuri apa yang udah gw punya sekarang. Bahwa akhirnya gw udah berhasil menggapai apa yg dulu gw idamkan.

Gw percaya, di samping niat dan usaha keras kita, ada faktor laen yang seringkali menolong kita. Kayak misalnya: keberuntungan. (tapi ini mungkin akan kita bahas lain kali)

Kadang gw heran, ketika gw ngebuat layout yang notabene biasa ajah (menurut gw), selalu ada orang usil yang mampir ato bahkan klien kasih komen “waaaaaaah…kereeen”. Oh, keren ya? Padahal menurut gw biasa ajah, ato malah baru setengah jadi. “Udah keren ya? Ya udah deh, segini aja” Huekeke.. .

Kadang kita suka membuat standart sendiri (yang tinggi) akan hal-hal yang akan kita gapai. Sampai akhirnya suatu saat kita males ato merasa gak mampu untuk melakukannya. Padahal kita sendiri yang bikin susah. Gitu ga De? (Ade, temen kantor, sekarang lagi terbaring di rumah sakit karena DBD. Semoga lekas sembuh ya).

Satu yang pasti, gw akan coba. Gw akan berusaha. Atau, gw akan coba sedikit demi sedikit. Dimulai dari yang jelek, dibagusin, ampe akhirnya jadi bener2 bagus. Kalopun setelah gw coba ada yg ngerasa gak puas, itu urusan laen. Yg jelas gw udah mencoba.


btw, ketika gw melihat keatas, masih banyak yang harus diraih, ternyata sekarangpun gw juga masih bukan siapa-siapa…

0 comments: