14 April 2007

Derita cinta

Ga sengaja, temen cet ku ngasih link suatu blog. Kubaca. Tulisannya cukup keren. Gw berhenti di sebuah quote:

"ah...dari dulu memang begitulah cinta, deritanya tiada akhir!"
(dikutip dari ucapan PatKai dalam serial Sun Go Kong)

Secara spontan gw langsung ketawa. Serius, gw ketawa. Tanpa bermaksud untuk menertawakan si penulis blog atopun cerita yang ditulisnya. Serius, gw ngetawain diri gw sendiri. Gw jadi kepikiran, mungkinkah gw reinkarnasi dari patkai itu?

Tanpa ada hubungannya dengan legenda patkai,
Sekali lagi gw mempertanyakan kepada orang-orang. Kenapa masih ada juga orang yang mempermainkan cinta. Dan banyak orang kecewa karena cinta.

Baca salah satu komen di dari 'ENAMBLAZZ' disini

jangan kau hitung berapa kali kau di sakiti
tapi lihat berapa kali kau menyakiti
dan tak salah pula mereka pergi
karena mereka pun tak pernah kau ijinkan menghampiri
jangan pernah merana karena sendiri
jika kau yang menciptakannya menjadi sepi
jadi jangan biarkan dirimu
seperti api yang membakar kayu benci
dimana cahaya cacimaki
menyiramimu sampai asa itu mati..
sehingga di dalam hatimu hanya akan terucap kata yang tak lagi suci..
"silahkan lah menanti..sampai ajal menunggu dimuka belati"

Gw, pernah (merasa) disakiti, pernah mencaci maki.
Yah, gw udah sadar. Life must go on.

Anyway, selamat hari 14 april (bukan februari loh). Karena hari ini 14 April.

0 comments: