12 April 2007

Inoe breaking news

Blog
Udah baca deskripsi blog ini kan (liat header – bagian disebelah atas deh) Belakangan postingan belakangan ini, mulai melenceng dari situ. Ga ada lagi misteri-misteri, hal-hal kusut, kebanyakan curhat… Anyway, biar bagaimanapun, ini tetep blog gw. Diary yg pantang gw sebut diary. Yah, isinya soal gw, inoe.

Bbrp temen gw, gw paksa2 buat baca ato bahkan gw paksa ninggalin komen. Tanpa gw sadar, bbrp orang diem2 ngebaca blog ini. Thanks semuanya. Klo ada saran & kritik, ditunggu loh. Terutama komennya.

Mulai saat ini, blog ini dilengkapin buddy list & hit counter. Biar gw tau brp orang yg udah baca blog ini. Trus, buat yg pengen namanya masuk dalam daftar buddy, atau pengen tuker2an link blog sama gw, kontak gw aja. Pasti langsung gw approve.

Akhir-akhir ini juga, gw ngerasa jadi artis. Sok kebanyakan fans gituh (huekeke). Diem2 ada yang baca blog gw, ninggalin comment (fster), sms-sms, dll. Akhirnya gw memutuskan untuk bikin merchandise, mulai dari t-shirt, pin, mug dan asesori lainnya. (buat yg pengen muntah tersedia juga ember cantik dari inoe).

Anyway, gw emang artis sih. Secara kerjaan gw tuh direktur seni (huekeke). Thanks all.

Tech news.
Bbrp hari belakangan ini, gw nemu bbrp hal (berbau teknologi) yg seru. Cuman blom sempet nulisnya. Berikut listnya, vote/pilih aja, mana yg musti gw detilin panjang di post berikutnya.

1. Bikin buddy list & hit counter di blog friendster.
2. Bikin cursor bisa nyebrang ke monitor komputer sebelah. (Mac)
3. Bikin imel pribadi jadi punya kapasitas 2Giga lebih.
4. Bikin private foto di friendster. Jadi bisa buat nyimpen poto2 ehm2.
5. Bikin t-shirt, mug & pin yg murah (cuman bikin 1 biji doank)
6. … (isi sendiri gih)

0 comments: