01 December 2007

Domino effect


Pernah ngalamin kekacauan yang bertubi-tubi? Gw baruaja ngalamin minggu ini.

Semuanya berawal dari lupa pin ATM. Note: sebenernya masih blom ketahuan juga kenapa pin ATM gw tiba2 berubah. Gw yakin klo gw bener2 inget pin ATM. Tapi udah nyoba berkali2 tetep aja ga bisa. Aneh. Tanpa pin ATM artinya ga ada duit. Daftarin ganti kartu baru artinya mobile banking ikutan ga jalan, internet banking juga ga bisa. Jalan satu2nya cuman ngambil di teller.. (kebayang kan gimana malesnya ngantri di teller bca)..

Sampai kemudian kekacauan itu merembet ke hal lain. Sewa kost kamar gw yg ternyata blom dibayar 2 bulan, tagihan hp gsm, tagihan hp cdma, tagihan kartu kredit. Blom lagi ditambah kekacauan2 kecil yg bikin nambah emosi. internet tiba2 ga mau jalan, komputer rese.. dll.

Kedengerannya simple.. tapi klo ngalamin kejadiannya bakal pusing yah.. ga ada duit, utang dimana-mana, hp gsm & cdma mati dua-nya (gsm gara2 mati kena aer, cdma mati gara2 telat bayar…)

Mungkin wiken ini saatnya gw tidur2an di kost.. itupun klo blom diusir gara2 telat bayar kost.

foto: Gettyimages

1 comments:

wisnu P said...

Kartu atm baru. Problem solved.

Ternyata klik-bca gw bisa tetep dipake walopun kartu atmnya ganti, cuman perlu re-confirm password klik bca ajah.