21 March 2007

Kenapa menulis?

Ngelirik percakapan antara gw dan temen gw disini.

Sebenernya, bukan point bener ato salahnya sebuah tulisan. Toh sebenernya dalam kehidupan nyata pun gw ga pernah men-judge sesuatu dengan salah atau bener, tapi selalu ada grey area diantaranya. (Catet itu ‘Ka)

Dari apa yang gw baca, ada 2 macem tulisan. Tulisan pertama adalah ibarat seorang pekerja seni yang mengeluarkan hasratnya, walaupun gak semua orang tau makna karyanya. Tulisan kadang digunakan sebagai t4 untuk bermasturbasi. Di lain sisi, dengan ataupun tanpa bersentuhan dengan aspek komersial, sebuah tulisan kadang dibuat untuk memenuhi keinginan pembacanya. Tulisan yang memang dibuat untuk pembacanya.

Sebagai orang awam pun, gw lebih suka tulisan yang bisa gw ngerti. Dan disini pun, gw mencoba menulis tulisan2 ringan, yang sebisa mungkin tetep berisi. Walaupun kadang sesekali di beberapa postingan berisi curhat. Hahaha. Maaf yah kalo ga ngerti. Sekali2 boleh juga kan bermasturbasi, ngeluarin unek2.

Btw, lo bilang “in the previous post, i am not writing..i am singing for someone”… nice answer!
(itu tulisan warna kuning di post lo barusan ditambahin ya :P tadinya ga ada tuh, cuman kopi paste lirik lagu)

0 comments: