13 March 2007

Jomblology (edisi 130307)

Kenapa ada banyak jomblo di dunia ini?
Jawabannya, mungkin aja karena banyak jomblo yang jaim. baik disengaja ato ngga.

Ada beberapa tipikal jomblo yang males mengakui kalo dirinya jomblo. Sementara yang lainnya, secara gak sengaja ter-akui sebagai gak jomblo. Misalnya karena tampangnya keren/cakep (ini contohnya gw kali ya?), kaya, punya gadget (Mac-gituh). Jadi kalo ada lawan jenis yang ga sengaja ngliat, langsung jiper duluan.

Wah, tampang keren kayak gitu, kayaknya udah punya pacar deh. Ga jadi nge-gebet ah!” (hal ini kayaknya ga berlaku buat para playboy/playgirl)

satu solusi untuk mengatasi hal itu, pasanglah status jomblo pada dirimu. Misalnya, dengan memakai kaos bertuliskan “SAYA JOMBLO”. Kalau hal ini dirasa terlalu vulgar, mungkin bisa memakai trik kedua. Seperti ini misalnya, untuk dipasang sebagai status YM: “PERHATIAN: DI LIST FRIEND YANG ONLINE DI YM ANDA MASIH ADA YANG JOMBLO.” Jadi, gak secara vulgar ngaku kalo dirinya jomblo. Iseng2 browsing, nemu gambar ini. hihi...

buat jomblo yang baca ini, semoga lekas sembuh!

NB: beberapa menit setelah memasang status YM tersebut diatas, ada setidaknya 4 orang jomblo yang mengajak saya chatting :))

1 comments:

eric said...

Hehehe, kalo solusi jomblo, gue suka baca-baca di hitmansystem.com , lebih lengkap dan praktis...