07 October 2008

Mudik Lebaran 2008

1. Selama masa mudik lebaran (jalanan) Jakarta menjadi sepi. Mungkinkah para pendatang dari luar jakarta yang menyebabkan macetnya Jakarta?

2. Departemen perhubungan ternyata memiliki cctv disepanjang jalur mudik/daerah rawan macet.

3. Waktu tempuh Ciputat (Jakarta/Tangerang) ke Wates (Jogja) adalah sekitar 6 jam dengan pesawat. Bahkan naik pesawat juga perlu setengah hari.

4. Dari 367 contact di phonebook gw, gw mengirim sebanyak 126 sms ucapan selamat idul fitri.

5. Ke 126 sms tersebut dikirim hanya dengan satu kali memencet tombol send dan hp gw ngga hang.

6. Gw mendapatkan 66 sms ucapan selamat lebaran yg sebagian besar isinya adalah pantun.

7. Dengan menggunakan GPS nokia, AGPS ternyata sangat membantu penentuan posisi. Sayang, AGPS biasanya dapat dengan cepat membantu hanya di daerah perkotaan.

8. AirAsia kini memiliki rute ke Jogja. Cihuy.. welcome low cost carier..

9. Waktu tempuh Wates (Jogja) ke Ciputat (Jakarta/Tangerang) dengan pesawat sama dengan waktu tempuh Ciputat (Jakarta/Tangerang) ke Wates (jogja)

10. Tiap kali kembali ke Jakarta (dari luar kota) gw selalu kepanasan (walopun sudah menghidupkan kipas angin/AC)

1 comments:

sinjay school said...

Terima kasih atas artikelnya kawan, tulisan yang sangat bermanfaat, ini Kali pertama saya mengunjungi blog ini, izinkan saya tuk menjelajahi dan menelusuri setiap postingan yang ada dan menitipkan link sebagai penanda agar pemilik blog ini selalu mengingat bahwa Saya adalah pengunjung setia dan berharap bahwa suatu saat pemillik blog ini sudi mengunjungi balik ke blog Saya dan menaruh komentarnya. Berhubung Blog Saya berbahasa Ingris, diharap mengisikan komentar menggunakan B Inggris. thanks by Sinjay School