16 August 2007

inoe Identity

Duh..
Gw terbangun dari tidur, dengan kepala masih agak sedikit pening.
Dan, gw lupa siapa sebenernya gw dan dimana gw? Amnesia…

Gw berada di sebuah ruangan tanpa matahari yang cukup.
Ada satu desktop pc yang menyala dengan sebuah window televisi di monitornya. CD (compact disc) bertebaran dimana2. Ruangan itu agak berantakan dan gelap. Padahal jam di hp yang tergeletak di lantai menunjukkan jam 11an siang.

Pintu terkunci. Ada beberapa baju tergantung dibelakang pintu. Beberapa diantaranya kaos berwarna merah, yang salah satunya bertuliskan inoe-ad. (?)

Gw mencoba menghubungkan hp dengan desktop PC melalui Bluetooth untuk mencoba melakukan koneksi dial up. Gw mencoba mencari tahu apa yang terjadi menggunakan internet.

Dari hasil pencarian di google dengan keyword “inoe-ad” (tanpa tanda kutip) ditemukan 873 hasil dalam 0.83 detik. Beberapa dari hasil pencarian diatas memunculkan beberapa link, friendster, blog, serta beberapa website.

Selain itu, juga muncul sebuah nama, “wisnu P”.

Dan dengan menggabungkan kedua keyword diatas, menyempitkan hasil menjadi 5 link dalam waktu 0.79 detik. Dari 5 hasil tersebut tentu sudah dapat dipakai untuk mengidentifikasi siapa sebenernya gw.

Disitu, terdapat beberapa foto2 gw, data diri dan hampir semuanya tentang gw. Masa lalu, dimana gw lahir, siapa gw, dimana aja gw sekolah (dulu), serta sedikit gambaran tentang gw yang tertuang di beberapa link blog.

oh iya. Di “inoe identity”, ternyata nama asli gw wisnu P.

**
cerita lain

Kebetulan, gw ikut beberapa milis. Sebagai contoh, kita pilih salah satu alamat imel secara acak diantara ribuan member yg lain. Stoe_04@xxxxx.xxx

Kali ini kita langsung menggunakan search engine di friendster. Dan Bravo.. kita bisa mendapatkan profilenya. Ga ada yang menjamin kebenaran dari profile friendster tersebut, tapi setidaknya itulah yang ingin si pemilik profile beritahukan kepada semua orang.

Untuk sesuatu yang lebih jujur mungkin kita bisa sekilas membaca comment/testimoni dari temen-temennya. Dan beberapa detik kemudian kita sudah bisa menebak seperti apakah teman kita yang satu ini.

***
anyway…

Berhati-hatilah dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan internet. Segala data2 diri email, nomer hp, serta data2 lainnya. Mengumbar hal-hal tersebut diatas, berarti mustinya kita udah siap dengan segala konsekuensinya.

______
/ film yg wajib ditonton: Bourne - the trilogy.
// baca postingan ini dengan back sound mission impossible theme.
/// buat nine, sayangnya metode ini ga bisa dipake buat nyari/nemuin stnk.

1 comments:

Anonymous said...

/Comment moved from Blog friendster/


/disclaimer

Semua data2 diatas dibuat sesuai dengan apa yang didapat ketika postingan ini ditulis.

Koneksi dial up menggunakan hp nokia 3230 dan kartu xplor.

Alamat imel sampel dipilih secara acak.

Posted by: wisnu P | August 18, 2007 10:49 PM


/

najess.. narsis..

Posted by: donald | August 19, 2007 12:25 AM


/

Penggambaran ruangannya ada yg kurang tuh....
Harusnya begini :
Kamar itu begitu pengap, ga pernah kena sinar matahari, sehingga berbau apek...
Mirip istana Count Dracula...(tp bayangkan drakulanya Keanu Reeves kayak di Bramstokers Draculla..)

BTW, komputer gw selalu sudah memperingatkan gw tentang topik di atas....tapi dengan gagah beraninya gw klik ok...
Like it's Ok if all people around this Globe see who I Am.....
tapi yah...sudahlah...gw kan bukan konglomerat....bukan juga selebritis or whatever...
I'm only your friends....and some other people's friend...
Semoga gw ga punya musuh...

Bourne? Gw nonton bourne 2 ketiduran di bioskop.
Yg ke 3 baguskah? Tar gw tidur lg.....


Posted by: Ayu | August 22, 2007 09:54 PM


/

beda lah, sama yang pengalaman baca novel2 tebel.. kmrn mo ditulis detail gituh, tapi producer gw udah kasih warning soal durasi :))

buat bagian ini::
"Mirip istana Count Dracula...(tp bayangkan drakulanya Keanu Reeves kayak di Bramstokers Draculla..)"
-- makasih atas pujiannya :))

Posted by: wisnu P | August 22, 2007 10:51 PM


/

ntar kalo lo amnesia beneran, gue bantu cari id lo deh di net... swear my buddy...

Posted by: win-winsolution | August 27, 2007 04:24 AM


/

to: win-winsolution

yey, klo gw amnesia beneran, lo ga perlu bantuin nyari id gw di internet, kan lo kenal gw. kecuali lo juga amnesia.
dan kalopun lo amnesia, gw pikir lo bakalan amnesia (lupa) nyariin id gw di internet..

:P

Posted by: wisnu P | August 27, 2007 04:39 AM